Kabupaten Sukoharjo Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2023.

Sukoharjo (01/05/23) Kasdim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Mochklisin hadir di Gedung Menara Wijaya Lantai 10 Jl. Jendral Sudirman No.199 Kelurahan Jombor Kec. Bendosari Kab. Sukoharjo mengikuti Verifikasi Lapangan Hybrid ( VLH ) Evaluasi Kabupaten Layak Anak ( KLA ) Kabupaten Sukoharjo.

Upaya pencapaian Kabupaten Layak Anak di Kabupaten Sukoharjo telah dilaksanakan melalui optimalisasi peran, tugas dan fungsi masing masing stakeholder sesuai indikator-indikator penilaian yang ada pada setiap klaster dan terjadi peningkatan pada setiap tahunnya .

Tentunya ini merupakan hal yang sangat positif bagi kita semua karena sudah sangat jelas bahwa tujuan utama sinergitas yang telah dibangun dah dilaksanakan bukan hanya untuk pencapaian predikat saja, akan tetapi lebih kepada pencapaian secara utuh yaitu terwujudnya pemenuhan hak dan perlindungan anak untuk menghasilkan generasi yang unggul dan berkualitas .

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Sukoharjo berharap selain di evaluasi tentu beliau juga mengharapkan bimbingan, masukan dan arahan dari bapak / ibu tim verifikasi untuk dapat meningkatkan upaya kami dalam pelaksanaan kegiatan pemenuhan hak dan perlindungan anak dalam mewujudkan Kabupaten Kolaka sebagai kabupaten Layak Anak yang semakin maju, berkeadilan dan sejahtera .

Hadir dalam kegiatan ini Drs. Agus Santosa ( Wakil Bupati mewakili Bupati Sukoharjo ), Mayor Inf Mochklisin ( Kasdim mewakili Dandim 0726/ Skh, Ipda Ika Rista ( Kanit PPA mewakili Kapolres Sukoharjo ), Rini Triningsih, SH.,M.Hum. ( Kepala Kejaksaan Sukoharjo ), R. Agung,SH. ( Hakim mewakili Kepala Pengadilan Negeri Sukoharjo ), Widodo, SH.,MH ( Sekda Kab. Sukoharjo ), Dalimin ( Ketua Komisi IV DPRD Kab. Sukoharjo ) h. Agustinus Setyono, S.Sos.,MH ( Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kab. Sukoharjo ), Manan Ali Rohim, S.Ag. ( Ketua Pengadilan Agama Sukoharjo ), Muh. Mu'alim, S.Ag. ( Kepala Kemenag Sukoharjo ) dan para Kepala OPD Kab. Sukoharjo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Patroli wilayah, Babinsa Koramil 07 Gatak beri motivasi kepada para petani

Babinsa Mertan hadir dan bantu pengamanan kegiatan Pengajian Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1445 H/2023