Sinergitas Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Panitia, Sholat Ied di Lapangan desa Nguter berjalan dengan lancar dan tertib

Sukoharjo (21/04/23) Sertu FredyJosud (Babinsa Nguter) dan Bripka Fika Sukmayasari (Bhabinkamtibmas Nguter) melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H yang merayakannya pada hari Jumat (21/04/23) bertempat di Lapangan Ds Nguter d/a Dk. Nguter Rt 1 RW 4 ,Ds. Nguter, Kec. Nguter, Kab. Sukoharjo.

Hadir dalam Sholat Ied ini Ustadz  Ahmad Saridjo SAg MM (Khotib) dan Ustadz Abdullah Hasan Al Hafidz (Imam) yang diikuti oleh sekitar 2500 orang jamaah. Selain itu juga tampak Forkompincam Nguter dan Gandung Tony Hartono,.AMd (Kades Nguter)

"Seperti kita ketahui perayaan Hari raya Idul Fitri 1444 H ini ada yang nerayakannya pada hari ini dan besok hari Sabtu, ini tidak menjadikan masalah bagi warga masyarakat Nguter pada umumnya yang sangat menjunjung tinggi perbedaan dan toleransi," kata Babinsa Sertu Fredi Joko Sudibyo.

"Alhamdulillah kegiatan Sholat Ied hari ini berjalan dengan lancar dan tertib berkat pelaksanaan pengamanan secara terpadu dari panitia dan seksi keamanan kegiatan Sholat ied lapangan desa Nguter ini," ungkap Bahbainkamtibmas Bripka Fika.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Patroli wilayah, Babinsa Koramil 07 Gatak beri motivasi kepada para petani

Babinsa Mertan hadir dan bantu pengamanan kegiatan Pengajian Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1445 H/2023

Kabupaten Sukoharjo Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2023.