Forkopimcam hadiri Pertemuan Rutin dan Halal Bihalal PAC Pepabri Kecamatan Gatak di Aula Koramil 07 Gatak.

Sukoharjo (14/05/23) Bertempat di Aula Koramil 07/Gatak Ds. Blimbing Kec. Gatak, Kab. Sukoharjo berlangsung kegiatan Pertemuan Rutin dan Halal Bihalal PAC PEPABRI Kecamatan Gatak Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (13/05/23).

Kegiatan dihadiri antara lain oleh Camat Gatak Tri Wahyudi SH.MH, Danramil 07/Gatak Kapten Inf Ismail, Kapolsek Gatak yang diwakli oleh Kanit Bimas Aiptu Adenan, Ketua Pepabri Ranting Gatak Mayor (Purn) Muhsinun, Anggota PEPABRI Se-Kecamatan Gatak.

"Masih dalam suasana Idul Fitri 1444 H Pertemuan rutin sebagai ajang silaturahmi anggota Pepabri wilayah Kecamatan Gatak ini, sekaligus kami manfaatkan sebagai kegiatan Halal Bihalal, alhamdulillah dihadiri oleh bapak Camat, bapak Danramil dan bapak Kapolsek, semoga senantiasa kita diberikan oleh keberkahan Idul Fitri yanga baru saja kita lewati," ungkap Mayor (Purn) Muhsinun.

Kegiatan dimulai dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan sambutan bapak Camat Gatak Tri Wahyudi SH.MM. "Ini merupakan kesempatan yang sangat baik sekali, masih dalam suasana Idul Fitri kita dapat bersilaturahmi dengan para anggota Pepabri Wilayah Kecamatan Gatak, diharapkan kita tetap berikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara, karena pengabdian tidak mengenal batas usia," tukas Tri Wahyudi SH.MH.

Dalam kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Danramil 07 Gatak Kapten Inf Ismail untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Koramil 07 Gatak, kepada para hadirin Danramil mohon dukungan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian di wilayah Kec. Gatak. Senada dengan bapak Camat Kapolsek Gatak juga berharap anggota Pepabri agar senantiasa menjaga kesehatan, jaga kekompakan dan meneruskan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Kegiatan Pertemuan Rutin dan Halal Bihalal PAC PEPABRI Kecamatan Gatak diakhiri dengan Sambutan dan Tausiayah Mayor (Purn) Muhsinun Ketua Pepabri Ranting Gatak dan dilanjutkan dengan acara halal bihalal dan ramah tamah. Kegiatan selesai dengan tertib dan lancar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Patroli wilayah, Babinsa Koramil 07 Gatak beri motivasi kepada para petani

Babinsa Mertan hadir dan bantu pengamanan kegiatan Pengajian Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1445 H/2023

Kabupaten Sukoharjo Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2023.