Pasca Hari Raya Idul Fitri 144 H Piket Koramil 09 Grogol Intensif Laksanakan Patroli malam.

Sukoharjo (02/05/2023) - Untuk memantapkan kondusifitas wilayah Kodim 0726/Sukoharjo khususnya di wilayah Koramil 09 Grogol, Piket Koramil 09 Grogol intensif melaksanakan patroli ke lokasi-lokasi keramaian masyarakat serta fasiltas-fasiltas publik dan obyek vitas di seputaran Kec. Grogol.

Dalam Patrolinya Serda Anang D Piket Koramil 09 Grogol menyempatkan diri melaksanakan Kegiatan Komsos bersama Bpk Nur syamsudin salah satu Satpam di BRI Grogol dalam rangka menjalin talisilahturahmi dan memberikan masukan tentang pengamanan pangkalan dan lingkungan di sekitarnya.

Adapun Sasaran utama patroli oleh Piket Koramil secara umum adalah aktifitas warga masyarakat, menyambangi Pos Kamling, tempat berkumpulnya anak muda di seputaran the park dan patung kuda Solobaru, menyambangi tempat ibadah serta monitoring tempat-tempat keramaian lainnya.

"Alhamdulillah hingga saat ini suasana kota Grogol dan sekitarnya dalam suasana kondusif, terkait pasca hari raya Idul Fitri 1444 H, terlihat katifitas warga terlihat masih sangat dinamis terutama di seputaran sentra niaga dan the park mall serta kawasan Solobaru lainnya, lalulintas juga masih terpantau ramai lancar," terang Serda Anang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Patroli wilayah, Babinsa Koramil 07 Gatak beri motivasi kepada para petani

Babinsa Mertan hadir dan bantu pengamanan kegiatan Pengajian Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1445 H/2023

Kabupaten Sukoharjo Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2023.